Gwen Stefani & Blake Shelton

Gwen & Blake

Aku lagi suka kepo tentang pasangan ini….

Sekarang kan udah ngaktifin lagi langganan MNC Vision di kosan. Nah…, tayangan favoritku itu The Voice! Selain dengerin suara-suara bagus peserta audisi, plus bisa nambahin referensi lagu-lagu yang belum pernah didenger… aku suka banget liat interaksi antar coach… 😀

Dulu sih ga terlalu percaya, apa bisa seorang Gwen Stefani bisa punya hubungan dengan juri The Voice yang satunya lagi itu… soalnya genre musiknya kan beda jauh. Apa iya Gwen bisa jatuh cinta sama musisi country? pikirku… Gwen kan populer banget, rockstar yang sedunia kenal. Sementara penyanyi country biasanya cuma terkenal lokal, di negara asalnya doang.

Yach, tapi itulah… cinta memang tidak mengenal perbedaan. Blake cenderung kalem gayanya, sementara Gwen sangat colourful dan eksperimental.

Mereka dipertemukan setelah sama-sama mengalami perceraian yang menyakitkan hati. Gwen diselingkuhi Gavin Rossdale, setelah pernikahan yang berlangsung lama 13 tahun. Mereka saling kenal tahun 1995, mulai berpacaran sejak tahun 1996 selama 6 tahun dan menikah tahun 2002. Tahun 2016 mereka bercerai sehingga total waktu kebersamaan mereka sekitar 20 tahun!

Gwen orang yang setia, dan cenderung langgeng dalam menjalani hubungan. *perlu diteladani!

Bayangkan, selama hidupnya ia hanya berhubungan dengan 3 pria. Pacar pertamanya adalah Tony Kanal, sesama anggota No Doubt. Kedua, mantan suaminya, Gavin, vokalis Bush yang dikenalnya saat No Doubt menjadi band pembuka tur Bush. Ketiga adalah Blake Shelton. Sepertinya Gwen memang tipe cewek penjalin hubungan yang diawali dengan cinlok

Sementara kisah Blake sedikit rumit. Ketika bercerai dengan sesama musisi country, Miranda Lambert, ia dianggap sebagai pihak yang salah karena dituduh sebagai pihak yang berselingkuh dengan wanita lain. Meski, merasa tidak bersalah… ia lebih memilih DIAM. Hingga akhirnya, terkuak bahwa Miranda menjadi perebut suami orang dan sebenarnya memiliki banyak hubungan dengan beberapa laki-laki dalam waktu yang sama. Sampai-sampai Blake bersyukur dalam twitter-nya, akhirnya karma muncul!

*disarikan dari berbagai sumber

Leave a comment