Jogja

Hari ini, jam 10.45 nanti… aku akan kembali sebentar ke Lampung, untuk mengurus berkas-berkas permohonan Tugas Belajar-ku.

Sebelumnya, saya ingin menuliskan beberapa kesan saya tentang Jogja. Kota yang selama 2 minggu… sudah saya tinggali

Alhamdulillah, saya sudah diterima di Program Magister CIO (Chief Information Officer) di UGM melalui beasiswa dari Kemkominfo.

Dan tanggal 4 kemarin sudah diadakan kuliah perdana sebagai orientasi terhadap Mahasiswa Baru. Jadi tanggal 3 Agustus aku dah pamitan sama temen2 kantor

Sebenarnya aku ga bener2 fresh & siap, karena baru aja sebelum berangkat ada beberapa masalah di kantor

Tapi ya sudahlah, berangkat aja mulai kuliah… 4 an escape from reality

————————

Ada beberapa kesulitan saya untuk beradaptasi dengan kultur Jogja…

Di sini semua serba sopan, ramah, unggah-unguh. Sementara di Lampung ga harus gitu… Adakalanya di sana, klo orang terlalu ramah, baik, sopan malah bisa ‘dikerjain’.

Aku biasa jaga jarak dengan orang lain dalam pergaulan; karena di sana kehidupan keras. Dan di sini tiba-tiba harus akrab gitu… aku belum bisa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s