Musisi India Favoritku: Arijit Singh

Penyanyi India satu ini sebenarnya angkatan termuda dari musisi India yg aku kagumi.

Dulu penyanyi India favoritku, yang secara rutin kucari klo lagi pengen denger lagu India baru dan biasanya lagunya pancen oye itu… lagu-lagu Shreya Ghoshal, Sonu Nigam dan Javed Ali. Lagu-lagu mereka, dijamin nyaman dan enak untuk didenger kupingku.

Sekarang, ada penyanyi baru yg kugemari: Arijit Singh

Arijit Singh

Ia berangkat dari kontestan reality show ajang pencarian bakat. Dan sekarang mulai banyak menjadi langganan untuk menyanyikan lagu-lagu soundtrack film Bollywood.

Coba deh denger lagu di bawah ini, menghanyutkan…

Tipe suaranya itu cocok untuk lagu-lagu yg romantis, nyentuh hati banget suaranya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s