SOMEBODY’S HERO: A Hero Movie

Dennis Sullivan adalah seorang akuntan di New York, ia ditugaskan untuk bekerja pada seorang janda kaya bernama Katie Wells yang memiliki seorang putra bernama Jake.

Jake terobsesi pada “Man America” -tokoh superhero– untuk mengisi kekosongan karena ditinggal mendiang ayahnya. Ayahnya terbunuh karena menolong seseorang yang sedang terancam jiwanya oleh tindak kriminal. Karena itu Katie kurang simpati pada sikap kepahlawanan.

Dennis kemudian pergi ke toko kostum untuk mencari kostum Man America. Saat sedang mencoba kostum, toko tersebut kedatangan laki-laki bersenjata yang memaksa pemilik toko untuk memberinya uang. Dennis menyerang penjahat itu saat masih mengenakan kostum Man America.

Esoknya berita penyelamatan yang dilakukan “Man America” menjadi berita hangat di kota New York. Salah satu orang yang diselamatkannya membujuknya untuk tetap menjalani peran sebagai Man America untuk menghidupkan semangat warga kota.

Alhasil, Dennis menjalani profesinya sebagai akuntan sambil menjadi superhero yang menolong masyarakat. Ternyata orang yang membujuknya itu akhirnya membisniskan Dennis, ia mencari keuntungan dengan memanfaatkan ketenaran Dennis sebagai Man America.

Saat orang tersebut mengakui tindakannya, sebenarnya saya berharap Dennis memberinya bogem mentah. Tapi itu tidak terjadi, mungkin karena sosok Dennis terlalu lugu atau tokoh itu terlalu tua sehingga tidak layak dihajar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s